Psbhfhunila.org – Kompetisi peradilan semua anti pencucian uang ini digelar Fakultas Hukum Universitas Trisakti di Jakarta pada 7-10 Oktober 2016. Pada putaran final, delegasi PSBH meraih nilai tertinggi dengan mengungguli Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Negeri Semarang, dan Universitas Pancasila.

Selain mendapat juara pertama, Fakultas Hukum Unila juga meraih gelar Majelis Hakim terbaik, Penasihat Hukum Terbaik, Penuntut Umum Terbaik, dan Panitera Terbaik. Sedangkan gelar berkas perkara terbaik diraih oleh delegasi Universitas Negeri Semarang. Pada kompetisi dwi tahunan ini, delegasi PSBH Unila terdiri atas 24 orang mahasiswa.

Berikut adalah cuplikan malam pengumuman yang diwarnai dengan kemenangan yang memesona


Muhamad Zulfikar, dosen sekaligus pelatih delegasi mahasiswa Fakultas Hukum Unila, mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Para mahasiswa berhasil memberikan penampilan yang terbaik.

foto bersama di depan rektorat

ia mengatakan “Kurang dari satu bulan lagi, kami akan mengikuti perlombaan peradilan semu di Mahkamah Konstitusi. Saya harap, prestasi hari ini dapat memicu mahasiwa untuk kembali berprestasi,” pungkasnya.

 

IMAGE

 

Tinggalkan Balasan